Visi & Misi Disdukcapil Sanngau

Dukcapil Sanggau News Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau dalam menghadapi Kemajuan Teknologi yang semakin maju dan dalam era yang keterbukaan informasi baik didunia maya atau dalam penyajian konvensional dalam penyajian informasi terhadap masyarakat Sanggau. Kami sebagai pelayan publik yang berada digaris depan mempunyai tanggung jawab yang sangat besar untuk penyajian dan pelayanan kependudukan berupa administrasi kependudukan.

Dengan tantangan dan tanggung jawab kedepan pelayanan yang harus tumbuh berkembang untuk memudahkan bagi masyarakat Sanggau untuk mendapatkan pelayanan dan informasi serta administrasi kependudukan agar selalu seiring perkembangan teknologi yang selalu mengalami perubahan yang cukup pesat.

Kami Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sanggau mempunyai VISI DAN MISI yaitu sesuai dengan Selogan Kabupaten Sanggau yaitu :

Visi

Kabupaten  Sanggau

” Sanggau Maju Dan Ter Depan “

Visi

Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil

” Prima Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan

Misi

” Mewujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Dalam Bidang Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil “

Terwujudnya visi dan misi tersebut tak lepas dari kebutuhan dan kemajuan zaman yang semakin menuntut tanggung jawab pelayanan yang semakin prima terhadap administrasi kependudukan di Kabupatan Sanggau sebagai faktor dimana :

  1. Untuk Meningkatkan Kualitas Aparatur dan Pelayanan Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil
  2. Untuk Meningkatkan Pemanfaatan Teknologi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan
  3. Untuk Meningkatkan Penyebarluasan Informasi, Kepedulian dan Peran Serta Masyarakat Dalam Bidang Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil
  4. Meningkatkan Kerja Sama Dengan Pihak Wenang Terkait Dengan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Dengan Faktor tersebut maka kami harus terus selalu memberikan pelayanan yang prima agar masyarakat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sanggau.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.