Pelayanan Disdukcapil di Kecamatan Jangkang dalam rangka mensukseskan MTQ ke-27 Tahun 2018

DISDUKCAPIL News.Dalam rangka mensukseskan MTQ ke-27 Tingkat Kabupaten Sanggau di Kec. Jangkang dimana bentuk supportnya Disdukcapil melakukan pelayanan kependudukan seperti Perekaman KTP-EL dan Dokumen Akta – akta kependudukan.

Dengan kondisi cuaca yang hujan rintik-rintik akhirnya pembukaan MTQ ke – 27 dari Tanggal 13 s/d 19 Januari 2018 telah terlaksana dan pendukung dari pelaksanaan MTQ ke – 27 sudah mempersiapkan diri diantara salah satunya Disdukcapil Kab. Sanggau sebagai stand instansi untuk melayani dan pelayanan kepada masyarakat Sanggau khususnya Kec. Jangkang sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tersebut. Pelayanan yang dilakukan Dinas Dukcapil sebagai bentuk pemerintah hadir kepada masyarakat di Kec. Jangkang agar masyarakat sekitarnya untuk dapat memiliki dokumen kependudukan agar memudahkan dalam urusan yang berkaitan dengan administrasi seperti Sekolah, Puskesmas dan Administrasi yang lain.

Adanya event yang seperti ini merupakan pengalanggan masyarakat untuk berkumpul dan bentuk silahturahmi terhadap masyarakat antar kecamatan di Kab. Sanggau, dimana masyarakat akan berkumpul dan kami Dinas Dukcapil memberikan pelayanan dengan mudah kepada masyarakat. Sehingga diharapkan masyarakat akan tahu bahwa pelayanan tidak harus dikantor Disdukcapil tetapi bisa dilakukan dimanapun sebagai contoh pelayanan dalam acara MTQ ke – 27 di Kec. Jangkang.

Disdukcapil sebagai pelayan masyarakat mengharapkan untuk memaksimalkan pelayanan dan mengharapkan partisipasi masyarakat untuk tertib Administrasi Kependudukan.

 

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.