DISDUKCAPIL NEWS, Pelayanan Perekaman (JEBOLCAPLOK) dan Pelayanan Akta Capil (AKHIRPAKTHA) di Stand Pameran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau di Kecamatan Bonti dalam rangka mensukseskan kegiatan MTQ ke 28, dilaksanakan pada hari Minggu sampai dengan Jumat, tanggal 15 -19 Desember 2019. Pelaksanaan kegiatan Pameran Disdukcapil berada didepan pintu gerbang masuk lokasi kegiatan sehingga diharapkan masyarakat dapat datang langsung untuk memperoleh dokumen kependudukan yang diperlukan masyarakat Kecamatan Bonti serta Kecammtan – kecamatan terdekat dapat mengunjungi Stand Pameran tersebut.

 

Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut dihari pertama sampai hari terakhir antusias masyarakat Kecamatan Bonti sangat merespon dengan baik, sehingga pelayanan sampai Membludak akibat banyaknya masyarakat yang mengurus Administrasi Kependudukan. Dengan dibukanya Stand Pameran Disdukcapil di kegiatan MTQ ke-28 di Bulan Desember tahun 2019 mengakibatkan masyarakat yang berbondong-bondong ingin mengurus Administrasi Kependudukan baik yang berupa KK, KTP, Suket serta Akta Pencatatan Sipil.

Dinas Disdukcapil Kab. Sanggau dalam kesempatan ini memberikan porsi khusus dalam pelayanan guna menampung dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelayanan Administrasi Kependudukan. Sehingga masyarakat tidak menunggu dan mengantri lama, karena ke banyak masyarakat banyak mengurus Administrasi Kependudukan berupa Akta Capil, Sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal dan memberikan data Administrasi Kependudukan yang benar dan valid sesuai data/dokumen dari masyarakat.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau banyak mengucapkan terima kasih atas Tempat yang telah disediakan untuk Stand Pameran dan kepada pihak Kecamatan Bonti pada khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *