Disdukcapil News, Pagi ini di ruang Rapat Disdukcapil Sanggau Tanggal 09 Oktober 2019 di laksanakan Pertemuan Koordinasi tentang Kesepahaman Riset Bersama antara Institut Dayakologi Pontianak dengan Disdukcapil Kabupaten Sanggau. dimana Sehubungan dengan kegiatan Riset Kepemiluan bertopik “Persoalan dan Rekomendasi terkait Data Pemilih” yang dilaksanakan oleh Institut Dayakologi bekerjasama dengan KPU Provinsi Kalimantan Barat dengan memilih lokus di Kabupaten Sanggau, maka dar pengajuan tersebut sebagai salah satu narasumber dalam riset kepemiluan ini.

Dengan terlaksananya kegiatan rapat tersebut diharapkan Sinergitas antar OPD dan Lembaga terkait dapat dilakukan secara maksimal terhadap kepemiluan, sehingga di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sanggau secara administrasi kependudukan dapat semakin tertib serta terus digalakkan agar masyarakat segera memiliki dokumen tersebut secara mudah dan akuntabel.

Dengan Kerjasama dan dukungan para pihak merupakan bagian penting dari upaya berbagai stakeholder dalam rangka meningkatkan kualitas Pemilu di Kab. Sanggau.

Kami selaku Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Institut Dyakologi Pontianak yang telah berperan dalam diskusi tentang kepemiluan tersebut. Atas perhatian dan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *