Peduli Cegah Penyebaran Covid-19, Disdukcapil Sanggau Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

DISDUKCAPIL NEWS, Pada saat pandemi Covid-19 yang masih banyak penyebarannya terutama di Kalbar dan khususnya di Kabupaten Sanggau. Dinas Kependudukan dan Pencatatam Sipil Kabupaten Sanggau membagikan Ratusan masker kepada masyarakat yang melintas di depan simpang tiga Kantor Disdukcapil Kabupaten Sanggau jalan Sabang Merah dan Jalan Sanggau-Sosok, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (25/8/2020).

Dalam rangka ikut berpartisipasi dan kepedulian terhadap pencegahan pandemi Covid-19 di Kabupaten Sanggau ini dari Disdukcapil membagikan masker secara geratis bagi masyarakat yang melintas di jalan raya simpang tiga kantor Disdukcapil Kabupaten Sanggau.

“Kadis Dukcapil Eduardus Evald, S.Sos. Pembagian masker yang diberikan langsung kepada masyarakat yang melintas di jalan raya simpang tiga kantor Disdukcapil, merupakan bentuk edukasi dan pencegahan terhadap pandemi covid-19 di kabupaten Sanggau, Selasa (25/8/2020).”

Untuk itulah, Kadis Dukcapil Eduardus Evald, S.Sos. berharap dengan dibagikannya masker tersebut masyarakat memiliki kesadaran untuk menjalankan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan Penggunaan masker merupakan salah satu cara dalam mencegah penularan Covid-19 baik untuk diri sendiri maupun terhadap orang lain yang ada disekitar kita tuturnya, Selasa (25/8/2020).

“Yang terpenting adalah kerjasama masyarakat untuk selalu pakai masker kalau keluar rumah dan kedisplinan kita semua dalam mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci keberhasilan untuk menang melawan Covid-19 dengan tetap memakai masker.Cegah Penyebaran Covid-19, DPM PTSP Sanggau Bagikan Ratusan Masker

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.