Daftar Informasi Publik

Berikut Daftar Informasi Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau:

 

 

No.Ringkasan isi informasiPejabat/Unit/Satker yang menguasai informasiPenanggungjawab pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu pembuatan informasiBentuk informasi yang tersediaLokasi penerbitan (website)Jangka waktu penyimpanan/retensi  arsip
SoftcopyHardcopy
1Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap ada perubahan  Selama berlaku
2Sejarah/Gambaran Umum Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap ada perubahan  Selama berlaku
3Visi dan Misi Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan Keuangan2021 Selama berlaku
4Tugas dan Fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnyaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan Selama berlaku
5

Profil singkat pejabat

struktural

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan Selama berlaku
6

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang telah

diperiksa serta diverifikasi

oleh Komisi Pemberantasan

Korupsi

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun Selama berlaku
7Struktur OrganisasiSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun Selama berlaku
8Nama program dan kegiatanSekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
9Daftar nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiSekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
10Target dan/atau capaian program dan kegiatan per Triwulan Tahun 2020/2021SekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
11Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanSekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
12Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahSekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
13

Agenda penting terkait

pelaksanaan tugas Badan Publik

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap saat  Selama berlaku
14Ringkasan informasi berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya Tahun 2022SekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
15Rencana dan laporan realisasi anggaran Tahun 2022SekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
16Neraca Tahun 2022SekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
17Catatan atas Laporan Keuangan Tahun 2022SekretariatKepala Sub Bagian Program dan KeuanganSetiap tahun Selama berlaku
18Daftar aset dan inventarisasi Tahun 2022SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun Selama berlaku
19Jumlah permohonan Informasi PublikSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun Selama berlaku
20

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan

Informasi Publik

 

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun  Selama berlaku
21

Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik

sebagian atau seluruhnya

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun  Selama berlaku
22Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun  Selama berlaku
23Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan /atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan 

 

 

Selama berlaku
24Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian2022  Selama berlaku
25

Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan

informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian2022  Selama berlaku
26Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian2022  Selama berlaku
27

Informasi tata cara

pengaduan penyalahgunaan

wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat

Badan Publik

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian2022  Selama berlaku
28Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan  1 tahun
29

Informasi tentang prosedur

peringatan dini dan prosedur

evakuasi keadaan darurat

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan  Selama berlaku
30Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan /regulasiSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan  Selama berlaku
31Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan 

 Selama berlaku
32

Dokumen pedoman

pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan  Selama berlaku
33Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan Selama berlaku
34Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta laporan keuangannyaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan  Selama berlaku
35Dokumen perjanjian kerja sama dengan pihak ketigaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan  Selama berlaku
36Dokumen Rencana Strategis Tahun 2021 – 2026SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan Selama berlaku
37Dokumen Rencana Kerja Tahun 2023SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun  Selama berlaku
38Agenda kerja pimpinanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap saat  1 tahun
39Standar PelayananSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan  Selama berlaku
41Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan Selama berlaku
42Daftar Informasi Publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten SanggauSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan Selama berlaku
43Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten SanggauSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap ada perubahan Selama berlaku
44Laporan Layanan Informasi PublikSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan KepegawaianSetiap tahun Selama berlaku
45Laporan Data Agregat Kependudukan Kabupaten SanggauBidang PIAKSeksi Pengolahan dan Penyajian DataSetiap tahun Selama berlaku
46Buku Profil Kependudukan Kabupaten SanggauBidang PIAKSeksi Pengolahan dan Penyajian DataSetiap tahun Selama berlaku
Hubungi Kami ?
Skip to content