DISDUKCAPIL NEWS Jum’at pagi minggu yang lalu telah dilaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di Desa Meliau Hulu di Kecamatan Meliau yaitu untuk perekaman KTP-Elektronik dan Pelayanan Akta Capil. Dengan antusias masyarakat dalam mengikuti dan memenuhi kantor Desa Meliau Hulu untuk dapat memanfaatkan pelayanan tersebut. Untuk itu Dinas Dukcapil membawa 3 (tiga)  alat perekaman KTP-El sehingga masyarakat yang hadir dapat terpenuhi dalam melakukan perekaman dan serta pembuatan Akta Capil bisa terpenuhi dan terlayani dengan baik.

Dengan pelayanan langsung kelapangan tersebut diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari pemerintah daerah Sanggau untuk hadir memberikan Pelayanan terhadap Masyarakat guna memenuhi moto dari Kabupaten Sanggau yaitu Poin ke-4 “SANGGAU TERTIB”. Dari hasil pelayanan tersebut juga menjadi bentuk Dinas dukcapil untuk memberikan informasi dan pelayanan agar masyarakat sadar dan tertib dalam administrasi kependudukan / kepemilikan dokumen penduduk, dengan tertib administrasi diharapkan pembangunan serta sumber daya manusia akan  terdata dan menjadi tolak ukur dalam pemerataan pembangunan di Kabupaten Sanggau.

Kami Dinas Dukcapil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan telah berpartisipasi untuk kegiatan tersebut dan terutama untuk Desa Meliau Hulu serta Kec. Meliau atas Supportnya dalam kegiatan tersebut

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *