RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI PERJANJIAN KERJASAMA (PKS) DISDUKCAPIL

DISDUKCAPIL NEWS Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang  Maha  Esa yang telah memberikan karunia-Nya, sehingga kami dapat menyelenggarakan  Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pemanfaatan dan Dokumen Kependudukan Se-Kabupaten Sanggau Tahun 2019 pada hari Senin tanggal 05 Agustus 2019 terlasana dengan baik dan lancar.

Dalam rapat ini  disampaikan tentang langkah-langkah  Perjanjian Kerja Sama antara DISDUKCAPIL dan OPD/Instansi/Pihak Swasta yang memiliki badan Hukum dapat melakukan PKS tersebut. PKS dapat memberikan akses data yang diperlukan untuk kepentingan dinas terkait sebagai prosedur cek and Ricek terhadap administrasi masyarakat yang akan mengajukan pelayanan di Istansi/Dinas terkait.

Rapat yang dihadiri 27 OPD/INSTANSI diLingkungan PEMDA Kab. Sanggau dan 15 Kecamatan di Kab. Sanggau serta Narasumber dari DISDUKCAPIL Provinsi Kalimantan Barat dapat memberikan gambaran bagi pihat terkait atas Perjanjian Kerja Sama tersebut, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

 

Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama Bapak Bupati Sanggau dan Para OPD, Para Camat serta Narasumber yang  telah banyak memberikan dukungan terlaksananya Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Tersebut.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.